Minggu, 18 November 2012

Dunia Khayalanku

Kini, aku di depan komputer sambil mendengarkan lagu Michael Buble "Lost" seakan pikiranku berputar pada khayalan-khayalan yang ingin ku capai. Kesedihan dan perasaan bingung pun aku rasakan sekarang. Entah sampai kapan aku menggapai kebahagiaan itu. Yang hanya aku dapat lakukan adalah menuliskan sebuah kisah diatas kertas didalam blog ini, hingga akhirnya kesedihan dan perasaan yang tidak menentu itu hilang walaupun hanya sesaat. Kadang, aku berpikir, dimana Tuhan itu berada, kapan dia akan memanggil diriku untuk berada dipangkuan-Nya merasakan kebahagiaan kekal, tanpa harus pusing memikirkan sekelilingku, karena aku sudah merasa aman dan bahagia bersama-Nya. Tapi, hidup itu tidak semudah kita mengkhayal banyak hal dan mengucapkan sebuah kata-kata melalui mulut yang Tuhan ciptakan. Hidup tetap berjalan dan harus kita lakukan sebaik mungkin sebelum, kita terperangkap dalam kesulitan yang tidak pernah kita inginkan sebelumnya. Aku ada sebuah cerita tentang sebuah kisah seorang gadis, yang tetap tangguh menghadapi badai kehidupannya, walaupun kehidupannya jika bisa dihitung denga jari, kemungkinan yang terhitung adalah kesedihan dan penderitaan yang jauh lebih banyak daripada sebuah kebahagiaan yang ia harapkan ketika melihat sebuah langit malam yang penuh dengan bintang-bintang yang bersinar terang tanpa redup karena adanya matahari yang mengisi cahaya dibintang-bintang itu. Ia selalu berharap pada sebuah malam yang indah penuh dengan bulan dan bintang yang bersinar seperti menyinari hatinya yang beku dan kesepian. Nantikan kisah selanjutnya karena ada banyak kisah-kisah menarik yang menghiasi hidupnya walaupun masalah demi masalah bertubi-tubi harus ia hadapi dengan penuh semangat dan senyum yang menghiasi wajahnya yang polos dan penuh pengharapan akan datangnya sebuah kebahagiaan itu. 

Selamat malam menjelang pagi, saatnya mengisi hari-hariku dengan blog penuh warna dan kisah serta penuh pengharapan dengan segenggam mimpi yang ingin dicapai. Akan aku salurkan semua melalui bakat yang Tuhan berikan kepadaku. Semoga aku dapat menyelesaikan kisah seorang gadis yang tangguh itu yang berani menghadapi semuanya dengan senyuman diwajahnya maupun menyelesaikan beberapa tugas dan kontes yang harus kuperjuangkan bersama sahabat-sahabatku tercinta. 

Aku janji pada diriku sendiri, aku tidak akan mengecewakan mereka, melainkan berjuang bersama, melakukan penampilan yang terbaik dalam menggapai mimpiku bersama-sama dengan mereka. Semoga Tuhan mau membantuku untuk menuliskan kisah-kisahku bersama mereka dan usaha keras yang telah kulakukan selama ini tidaklah sia-sia untuk membuat mereka bahagia. 

TO BE CONTINUE MY LOVELY STORY ABOUT "THE BRIGHT HOPE"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar