Senin, 19 November 2012

Ceritaku dan Sahabat bersama Daihatsu

Hari berlalu dengan cepat. Begitu pula dengan keseharian yang kualami. Saat-saat yang ditunggu pun sebentar lagi akan menghampiriku bahkan harus kuhadapi dengan penuh semangat. Kisahku bersama kedua sahabatku di panggung yang besar seperti sebuah mimpi di Daihatsu. Aku tidak pernah berpikir ini adalah sebuah ajang kompetisi, melainkan adalah sebuah panggung kami untuk mengeksplor bakat kami yang terpendam dan untuk membuat kami sebagai sahabat agar tetap kompak dan melakukan sesuatu dengan hati yang tulus hanya untuk persahabatan kami yang sudah berjalan selama 8 tahun. Mulai dari masa-masa SMP sampai jenjang perkuliahan sampai saat ini. Tak pernah ku bayangkan, kami akan tampil di hari Sahabat Daihatsu tanggal 24 November 2012 nanti di Hotel Millenium. Aku pun sangat senang bukan kepayang dan langsung memberitahu sahabat-sahabatku bahwa kita akan tampil bersama-sama dengan finalis lainnya yang sudah menunggu kami (hahaha...maap ya agak lebay sedikit)

Selain kegembiraan yang didapat, ternyata hambatan pun juga bermunculan. Pasti ada aja halangannya dan harus kuhadapi, walaupun rasanya dalam pikiranku sangat benar-benar pusing dalam membagi waktu>.<". Malah Invitation cardnya juga belum sampai dari si Pak Pos yang sudah kutunggu dari tanggal 9 November kemarin T.T

Ditanggal 24 November 2012 saat acara cerita sahabat Daihatsu berlangsung, aku pun juga harus dihadapkan untuk mengikuti ujian international dari kampusku dan waktunya juga bertepatan dengan acara tersebut. Oh My God!! Semoga semuanya berjalan dengan baik dan kami dapat melakukan performance yang sudah kami tunggu selama ini dengan baik. Entah apa yang harus aku lakukan. Apakah untuk menunjukkan bakat kami yang selalu kami salurkan melalui acara karokean bertiga di tempat favorit kami yaitu Lime Light, harus kami hilangkan kesempatan itu begitu saja T.T Aku berharap se, tetap ikut dengan sistem kebut ujian dalam waktu 1 jam. Apakah aku bisa Tuhan??!!. 

Sebenarnya aku harus yakin akan kemampuan diriku, tapi bagaimana caranya untuk bisa mengatasi segala permasalahan yang terjadi disaat kontes kami juga mulai. Aku menganggap ditanggal 24 November itu sebagai hari spesialku bersama sahabat-sahabatku. Tetapi disaat itu juga, aku harus berusaha untuk ujian internationalku. Aku jadi serba salah. Ujian itupun bayarnya juga mahal, hari spesial persahabatanku juga merupakan moment yang mahal dimana kami berkumpul bersama untuk berjuang dalam menampilkan bakat kami serta memeriahkan suasana diatas panggung untuk para juri Daihatsu.dalam rangka merayakan hari ulang tahun Daihatsu di umurnya yang ke 105tahun. Waktu kami bersama pun sudah semakin jarang, karena kesibukan dari keseharian kami masing-masing. Dari moment ini pun, menyatukan kami bersama untuk menjadi satu dan mengingatkan kami kembali akan masa-masa kami sebagai sahabat yang sudah lama tidak kami ceritakan kembali. Aku bersyukur telah mengenal mereka.   

Untuk jadi pemenang, pastilah semua mengharapkannya. Namun dibalik kemenangan itu pastinya harus ada yang dibayar, yaitu usaha dan kerja keras. Persaingan pun juga semakin ketat, karena disana ada 104 finalis yang harus kami lawan. Itulah kehidupan, penuh dengan persaingan. Yang tidak dapat bertahan akan kalah dan yang kuatlah yang akan menjadi seorang pemenang. Hmn... Rasanya ingin jalan-jalan terbang bebas dan memiliki segala impian bersama sahabat tapi kehidupan yang sulit ini masih harus dijalani sampai akhirnya cerita kesulitanku pun berakhir. Kata salah seorang sahabatku, tunggu saatnya tiba, bersabarlah, kita masih ada dibawah roda, dan suatu saat nanti kita akan berada diatas roda. Berusahalah dan bekerja keras. Perkataan itu pun selalu berputar dipikiranku. Tetapi aku selalu berbuat salah di mata family ku. Entah apakah aku mampu untuk sampai diatas roda itu bersama mereka?.

Semoga semuanya berjalan lancar dan aku jangan sampai, menyerah begitu saja dan berpkir pesimis, melainkan harus kuhadapi semua dengan senyuman untuk dapat menggenggam segala impian di hidupku. Terima kasih sahabat-sahabatku yang selalu menyemangatiku di saat suka dan duka.

Ingin rasanya aku tulis sebuah surat kecil untuk Tuhan disana...untuk membangkitkan semangatku yang hampir hilang disaat-saat seperti ini. Karena Tuhan aku ada, karena sahabatku pun juga, aku tetap bertahan. Semoga rasa putus asa ini pun hilang dan lenyap. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar