Senin, 19 November 2012

"Pengalaman Ku Bersama JNE"

Perjalananku bersama JNE masih begitu panjang. Dengan JNE, bisnis onlineku berjalan dengan mudah dan cepat sampai tujuan. Di umur JNE yang ke 22 tahun ini, tentunya makin diharapkan oleh semua pengguna JNE agar tetap mempertahankan citra dan pelayanannya sebagai jasa pengiriman terbaik yang menjadi pilihan utama semua orang.


Pengalamanku bersama dengan JNE overall, baik-baik saja bahkan pelayanannya oke banget. Justru sama jasa pengiriman lain yang tidak perlu saya sebutkan namanya, yang membuat saya kecewa. Overall dengan berteman bersama JNE, semuanya terasa mudah dan cepat dalam jual beli secara online maupun aman dan terpercaya. Petugas-petugas JNEnya pun juga ramah dan memberitahu segala informasi yang kurang saya pahami begitu pula dengan CSnya. Saya berterima kasih kepada JNE yang telah berjasa dalam membantu pekerjaan saya selama ini. JNE sukses terus yaaa!!!^........^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar